Welcom To My Blog

terjemahan

Minggu, 24 Juni 2012

Pemeberangusan Virus Bandel



Terkadang, saat kita men-scan dengan antivirus kesayangan kita, kita menemukn beberapa virus yang menginfeksi computer kita. Otomatis ,kita hapus dengan vitur-vitur yang ada pada antivirus kita. Namun, tak jarang pula computer kita malah semakin menjadi memburuk. Itu bias disebabkan karena virus yang menginfeksi computer kita sangat bandel.

Untuk mengatasinya, ada beberapa program bantuan yang dapat diandalkan. Check this out:
  •  Kill proses


Utility windows ini berfungsi untuk menghentikan proses apapu yang sedang berjalan. Namun penggunaannya harus hati-hati, karena dapat menghentikan proses penting pada computer. Untuk mendownloadnya, dapat di download di sini
  • Startup list

Aplikasi ini membantu anda saat proses booting computer anda berjalan lambat. Bisa disebabkan oleh virus. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengidentifikasi keberadaan mereka. Untuk mendownloadnya, dapat di download di sini

  • Hostsexpert

Terkadang, masih ada yang beranggapan bahwa file host itu remeh. Sebaiknya anda jangan berpikiran seperti itu, karena dia dapat mengacaukan koneksi anda ke jaringan internet maupun intranet. Untuk mempelajarinya, anda dapat membacanya di sini.sedangkan untuk mendownload aplikasi tersebut, anda dapat mendowloadnya di sini

  • File vbs

VBS (Visual Basic Script) adalah suatu file yang dibuat dengan standar vbs. Tujuannya adalah membasmi virus script, yang kerap dibuat untuk menginfeksi file Microsoft office, juga untuk mengembalikan regristry yang telah diubah oleh virus. Pembuatana script ini harus dilakukan oleh seorang ahli program.

  • Regritry viewer

Aplikasi ini bermanfaat jika akses menuju regedit di kunci oleh virus, sedangkan untuk mendownload aplikasi tersebut, anda dapat mendowloadnya di sini.

  • Unhidden hidden file and folder

Biasanya virus menghidden file atau folder induk agar tidak dapat terdeksi oleh user. Dengan apikasi Bantu ini, file atau folder tersebut dapat dimunculkan kembali. Sedangkan untuk mendownload aplikasi tersebut, anda dapat mendowloadnya di sini.

  • Removal tools

Norman malware cleaner adalah sebuah program utilitas Norman uang dapat mendeteksi dan menghapus malware. Removal tools ini adalah perangkat pembantu dan tidak bias menggantikan fungsi anti virus yang ada. Tools ini difungsikan untuk memperbaiki system yang telah terinfeksi. Beberapa fungsi removal tools ini yaitu:
  1. Membunuh proses yang terinfeksi
  2. Menghapus infeksi dari disk
  3. Memperlihatkan dan menghapus rooktits
  4. Mengembalikan nilai registry

Sedangkan untuk mendownload aplikasi tersebut, anda dapat mendowloadnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar